Thursday 4 January 2018

Membutuhkan Tanaman Kaik-Kaik , Cakar Elang Dalam Jumlah Banyak

Osben RecommendS - JIKA ADA YANG MAU MENJUAL ATAU BELI TANAMAN KAIK-KAIK , CAKAR ELANG , SAYA AKAN  JUAL DAN BELI BERAPA BANYAK PUN , PEMBELIAN RUTIN , KONDISI TANAMAN KERING , YANG KITA BELI KAIK-KAIK/CAKAR ELANG DAN BATANG NYA , UKURAN SEDANG DAN KECIL , YANG BESAR TIDAK DI BELI , HARGA KAIK-KAIK/CAKAR ELANG BERBEDA DENGAN BATANG NYA , TANAMAN HIDUP DI DAERAH BERAIR , SEMAK , GAMBUT , HUTAN MUDA , kaikkaik


MENGENAI HARGA BISA TELFON SAYA , NO HP , WA , TRIMAKASIH

Awalnya saya tau bentuk tumbuhan liar ini yaitu kaik - kaik atau di sebut orang kuku cakar elang. Waktu itu ada orang yang bercerita kalau tumbuhan ini bisa di jual.  Saya hobi memancing dan suatu hari saya pergi memancing seorang diri di daerah hutan rawa. Banyak menemukaini.

.Video penemuan sarang burung bubut




Baca Juga : Benalu Anti Kanker


Saya mulai memasuki darah rawa gambut dan yang saya temui hanya rumput semak seperti pakis/paku dan tumbuhan kaik - kaik tersebut. Memang sesuai dengan namanya sesuai dengan yang ada pada gambar yang mempunyai  kuku kaik kaik. Jika tumbuhan ini sangkut di baju atau pakayan kita maka kita harus mengalah dan mundur untuk membuka kaik tersebut dari pakayan kita yang di sang kut atau di kaik.

Baca Juga : Daun Ikhtiar Hamil


Ternyata tumbuhan ini di cari orang tetapi untuk apa? Itu yang ada di benak saya dan saya juga sempat mengambil tumbuhan ini dan membuat bahan seperti di Gambar. Setelah saya melihat di google ternyata belum ada info yang jelas tentang tubuhan ini. Untuk apa dan kemana akan di jual denga cara cepat.




Jika anda mau bekerja sama saya bisa mengarahkan warga untuk mengumpulkan tumbuhan kaik- kaik tersebut. Dengan cara kerjasama yang baik.







MEDIATOR
MARKETING
Agen
Info

26 comments:

  1. Nomor WA yg dpt di hubungi mana pak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. 081232932789 saya juga butuh pak klo berminat hub no saya

      Delete
    2. Brp 1kg dan lokasinya d mana

      Delete
    3. Brp 1kg dan lokasinya d mana

      Delete
    4. Brp 1kg dan lokasinya d mana

      Delete
    5. Halo...saya ada sumber kaik kaik atau cakar elang..bisa saya bantu

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  5. saya siap jual cakar elang, ada nomor yang bisa dihubungi ga?

    ReplyDelete
  6. Dulu selancar itu perjalanan tumbuhan cakar elang. Sekarang kurang tidak tahu apa kendalanya maaf tunggu info baru.

    ReplyDelete
  7. Kering 1 kg 25 rb wa 081254656665

    ReplyDelete
  8. Saya ada jual cakar elang. Posisi di aceha
    Hub tlp/wa 082366262006

    ReplyDelete
  9. Pak saya ada 10karung kait2 kering.. Tlng nom wa ny pak

    ReplyDelete
  10. Saya ada banyak posisi di jambi wa 085218580093

    ReplyDelete
  11. Yg punya mengerjakan cakar elang atau kait2 dn yg pnya stok #jejak 082371562929

    ReplyDelete
  12. Ada yang mau beli akar cakar elang atau kait kait g gan.... Saya ada stok ne, call aja, 082276469127

    ReplyDelete
  13. Apakah pengepul masih ada 2021 untuk cakar elang ny..

    ReplyDelete
  14. Saya punya cakar elang

    ReplyDelete

Ubi Jaga Slimax

Kami adalah sekelompok pencari ubi jaga dan bisa di katakan penjual ubi jaga kalimantan, yang dapat memenuhi permintaan order dalam jumlah ...